Minggu, 26 Oktober 2008

me and friends.....


tahu kan di atas foto sapa!!

Ini rubik terkeren diblog gw!!!

Ow yah jgn bilang kalau foto” gw keren” karena emg gw tahu, gw berbakat jadi model.

( model majalah religion ) katanya sih buat ngasih pencerahan orang” biar cepet tobat…..

he he he

satu lagi, gk usah bilang kalau gw cantik!!!!

okey...........

2.

Kita pada narsis nih,,,,,,,

Di toilet nih, dah gitu suruh fotoin ank cowok lagi.
















3.

ni aps lagi rame”!!! tuh kan kurang ajar bgt cemplok. Kalau kamera yg bawa dia pasti deh kalau foto dia aja yg keliatan and dibagus”in,, emg krang ajar….

Kadang kalau kita” udah siap dan bergaya eh si cemplok belum nemu gaya yg cocok sampe besok baru di pijet deh tu kamera…

Tapi gk papa deh dari pada kita semua kena kentut nya cemplok. Jgn salah, biar dari lurA cantik dan anggun ( TAPI BOHONG BESAR ) tapi kalau masalah kentut dia gk ada tandingannya. Lah wong semesteran ja msh sempet kentut keras Bgt dikelas. Mana gw dedepannya pas lagi…. uwhhh senep punya temen dia kalau udah masalah kentut.


4.


Kalau ini pas lagi pakek sepatu ronggeng. Sepatu baru bro. gila sepatunya gede bgt, kayak kaki gajah aja. Lebih parah lagi, kan kls aku pakek karpet otomatis kita pada lepas sepatu. Berhubung anknya sekelas gk ada yg beres”, kita kena sindrom jahil. Jadi penyakit ini tersebar dan terjangkit ma kelas kita. cara kerja penyakit ini sih kacau bgt. Jdi tiap kali break ank” yg tertular tu penyakit pada ngumpetin sepatu ank”. Dan sasaran empuknya adalah sepatu ronggen. Jadi tiap kalai masuk tu sepatu di bawa terus anpek break lagi. trauma mungkin ma kejadian yg bikin dia muter” bwt cari sepatu.Kacian




5.

foto ni diambil pas lagi coba camera train. Jadi kalau ank” punya hp baru, hal yg wajib mereka lakukan adalah minjemin hp dan dipakek buat kita narsis”. Bukannya kita gk punya hp sih, tapi emg suka aja ngisi galeri ma foto kita”.








6.



ni pas lagi dibelkang kelas pd mengunakan waktu sebaik mungkin……









7.

Ni jg gk penting b

gt…..

Abis ke kantin gk lupa kit

a pada foto biar gk mati gaya

Ya gk sih?????????????


Tidak ada komentar: