Rabu, 14 Januari 2009

Happy anding

Hari ini sekul gw udah mulai longgar dengan kegiatan belajar mengajar. Karena kenapa? Karena uAs gw udah selesai. Hah, hari ini penuh galak tawa. Biasa temen” agak gila yg selalu bikin ulah gk jelas. Ow yah ada sebutan baru buat kita”. Kan wingky, ma kebo bikin club futsal ma ank luar tapi kebanyakan udah pada kenal kita-kita sih. Dan yg bikin gigi gw ngilu adalah nama club futsal mereka “COKER” katanya sih singkatan cowok” keren. Nah buat kita’ yg cewek gk mau kalah, sebutan kita adalah “CEKER” cewek” keren. Emg dasar gila aja ank”.

Eniwe, berhubung disekul gk ada pelajaran, kita 5 sekawanan cewker ( ucrit, cemplok, f3a, ratih dan kunthul ) maen ke rumah khuntul untuk pertama kalinya. Ya maklum saja, rumahnya di_pucuk gunung . yah dengan dan tanpa rencana kita sepakat buat maen kerumah khuntul. Uwh guys, jalannya dah kayak jalur kreta kuda. Meliuk-liuk. Dan dengan waktu sekitar 25 menitan dan kecepatan maxsimal, kepala gw puyeng setengah mati karena harus menghadapi jalur kacau dan kecepatan lebih kacau. Disana gk kalah parah, biasa lah mulut ank” yg selalu ngoceh, ngerumpi gk penting. Dan karena si ortu khuntul yg pengertian bgt dan kita’ yg kurang ajar bgt, jajan dan berbagai makanan ludes tak tersisa. Termasuk makan siang.

Dan akhirnya penyakit ngerumpi kita terhenti sejenak karena waktu dah menunjukkan siang. Waktunnya kita pulang. diperjalanan gigi gw gk jg basah nangepin kekonyolan cemplok si sarap.

Okey, akhirnya gw pulang kerumah dan mendapati masih jg ada sisa tawa yg gw inget. Sorenya gw kesekul ma ceker buat eskul basket. Biasa sok idih pengen keren padahal maksa bgt maennya ( terlalu jujur ya? ) dan gk kalau kacau waktu permaenan. Biasa lah ketawa-ketiwi gk bisa diem. Eh tahunya gw gk sengaja ngoper bola ke f3a dan na”asnya bola itu mendarat tepat di kepala temen dari smp gw itu. dan dengan tampang blo’onnya dia kesakitan dan kita” pada nahan tawa yg gk bisa ketahan. Gw aja ampek mau ngompol. Dan lagi” si cemplok bikin suasana tambah kacau. Biasa primbon bodohnya “ udah yol gk papa, itu tandanya loe bakal pinter maen basket ‘
oMG, gk ada yg laen apa, selalu itu yg jadi andalannya.

Belomk lagi kedatangan duki dan kawan sepenagungan si _C. gk tahu sih asal mula tu ank dipanggil si_c, pasalnya dia temen luar sekolah dan kebetulan temen duki dari belom lair............
Wak kalau loe denger ocehannya, kayak beo deh. Pernah si dulu dia dibotak gitu, terus pas lagi ngaca dia bilang katanya mirip resa herlambang. Agh, mirip dari sebelah mana mas???/
Tadi jg pas lagi disekul dia gk copt helam, pas tak Tanya kenapa helemnya dipakek terus. Jwbnya enteng bgt, “ kata ank” masih mirip resa herlambang “

Wah itu mah bukan kata ank” tapi kata dianya sendiri............

Tidak ada komentar: