Kamis, 08 Januari 2009

narsis

Kemaren waktu lagi belajar didepan rumah ( tematnya sih kebun kecil depan rumah ) gw iseng ambil foto. He he biasa lah penyakit” narsis yg perlu dilestarikan. Namun hal itu ternoda ma bentuk tampang dan tingkat kebersihan. Pasalnya waktu pengambilan poto udah jam ½ 5 an dang w belom mandi ( kebiasaan sih ). Dan tampang gw, wah dah kayak kuli bangunan belom mandi 876 taon....

Tapi meski bau badan gw udah ngalah”in kambing yg baru kecebur got yg, yg udah bikin orang amnesia, atau yg malah bikin org baek berubah jd zombie tapi, gw keliatan imut dan manis. ( kjata gw doanx sih ) . ha ha ha emg dasar gw yg cakep bikin org gk bisa comen aneh “ ( don’t hate me cause I’m imut...........)

Langsung aja deh kita intip poto lucu gw yg diambil dengan usaha dan doa ini.......

beberapa comentar saat gw pasang ni foto di beberapa media cetak dan elektronik adalah.......

“ woy ank sapa tu??? Suruh pulang ngapain nampang disono. Bikin perut gw mules aja.”

agh, bukan harapan gw.....

..

Tidak ada komentar: