Jumat, 02 Januari 2009

Warna dunia

Wih, saat loe semua tahu gimana rumah gw, kesan pertama pasti bilang “ ni rumah pa sekolah tk sih “ kenap loe bakal bilang kayak gitu, karena rumah gw lagi di cat dan loe tahu cat apa yg dipasangin bokap gw, agh, iya kalau cat” yg rata-ratanya rumah nah ini, yag tembok kanan pink, yg kiri hijau laut, yg belakang ungu dan yg depan ijo daun. Gk cuman ruang tamu aja tapi semua ruangan di cat gk jelas ma bokap gw. Dan sekarang bokap gw lagi gandrung”nya ma lagi kepompong. Dan gk disetiap tempat bawaannya nyanyi itu aja. Pas gw Tanya sih katanya terinspirasi ma murid”nya........

Dan kalau loe semua dengar nyanyi bokap gw, bakal tertawa deh. Masak lirik lagu orang diganti” sesukanya ndiri. Harusnya kan “ persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu”. “ harusnya kan gitu, tapi bokap gw laen lagi dah salah nyanyi keras lagi. pa lagi pas di kamar mandi langsung ja nyanyi “ persahabatan bagai kepompomh lalu menetas menjadi kupu-kupu “ ! ae... kapan lagu itu dirubah, udah maen dilaguin ja...........

Laen lagi pas disekul, hari ini kan hari sabtu jd jadwal pelajaranNya cuman olah raga. Dan hal parah yg gw alami lagi adalah KEPALA GW KENA BOLA LG!!!!

Sial, 2x dalam satu hari. Yg pertama kena bola basket dan yg kedua kena bola futsal. Aduh mak, bukan sakit lagi kepala gw tapi udah ngerasa mau pecah. Dan untuk ke 7673x si cemplok bakal bilang “ kalau loe kena bola tandanya loe bakal pinter maen basket ma futsal “

Ae, belom jg nebak dalam hati si cemplok udah keburu nyamber ma kata” yg sumpah bikin orang gondok bgt....

Namanya jg cemplok gk ada gantinya deh,,,,, mantap lah.........

^_^

Tidak ada komentar: