Jumat, 15 Agustus 2008

Pasien baru RsJ

Sore ini gw makin ngerasa kalu diantara orang” gila. Yang lebih parah bukan gila lagi tapi sarap. Sore ini gw ada eskul seni rupa ( biasa calon seniman ). Pas gk tahu kenapa hafit sama riyan tukeran celana, aduh gk pnya malu deh, masak ganti celana di belakang kelas. Untungnya kelas aku di lantai atas. Coba aja di lantai bawah, orang seRT bakal lihat mereka telanjang. Eniwe, gw gk sengaja lihat mereka ganti he he he! Ets, jgn mikir aneh” cz gw niatnya bukan ngintip mereka tapi cm cari riyan yang tiba” menghilang diantara kerumunan masa. Eh gk tahunya hafid sama riyan lg ganti celana di belakang kelas.

Oh no………………..!!! aQ lihat!!!!!!!!!!!

He he tapi gk papa sih itung” ya bwt pelajaran. Woy jgn mikir +baynagin macem” yaw………..

Lebih lucunya pas gw teriak karena shock eh si mita malah gk sadar samperin gw. dEngan tampang yg sumpah gk enak bgt dia sempet nikmatin pemandangan itu. mungkin vitamin kali ya!!! Sempet lama sih terpaku di tempatnya!!!!

Ah, gk bisa nahan tawa nih…………….

Paginya malah kacau lagi, si tama ke sekul bawa gitar, mungkin niatnya sih mau kerja jd pengamen……….

Kalau cerita tu ank gw pasrah deh, cz ujung”nya gk bakal berhenti ketawa…..

Tidak ada komentar: