Selasa, 19 Agustus 2008

Aaaaaaaaaaggggggggggghhhhhhhhhhhhhhh!!!!

Ah……, makin sebel ma orang” gila gk penting. Sumpah baru kali ini ketawa ngakak di kelas IPS. Aghhhhhhh, gw malu+gk bgt. Kajadiannya sih pas lagi jam pelajaran akuntansi. Emang sih gw yang salah, cz ngapain jg gw bawa solatip ke kelas. Tp lebih bodohnya gw, kenapa jg solatipnya gw pinjemin ma ank” cowok. Perasaan gw sebelumnya dah gk enak bgt. Cz ank” belakang pada ketawa pas lagi gk ada hal yg setahu gw gk lucu. Eh bener, pas lagi gw lihat punggung gw ternyata sebuah kertas yang bertuliskan gk jelas nempel di punggung gw. Mau tahu gk? Aaaaagggggghhhhhhhhhhh masak tulisannya “ APAKAH GW MIRIP LUNA MAYA “

Huh….. gw yg sekilas tahu tu tulisan ketawa gk bisa berhenti. Sama 3 sohib gw sih dibelain. Mereka tinggal nyopot tu tulisan dan ngasih tulisan “IYA” dibawahnya. So tulisan yang tadinya “ apakah gw mirip luna maya” sekarang menjadi “ APAKAH GW MIRIP LUNA MAYA? IYA “ dah gitu suruh balikin tempelin di punggung gw lagi. Aduh kacau bgt. Sama jag k bantuin bela malah sebaliknya satu kelas bakal ketawa ngakak gk berenti.

Gk kalah sebel pas lagi break di belakang kelas, gw ma tnm” nongkrong di sono. Ada sebuah ijasah dari sebuah perguruan tinggi sih tapi dh gk kepakek. Emg dasar ank geblek se-enknya aja mereka nambahin tu ijasah jadi gini.

Nama : citra gaffara binti bajek ( bajek tu gelar master yg saudaran ma bajingan )

Tempat tanggal lahir : jahanam, 13-03-1333


“””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””



yang tertanda



citra laura


monyet…………



orang gila!!!!!!!!


Eniwe, kita ber-4 punya senjata ampuh bwt nakluki cowok yang usil dan nyebelin bgt. Yah gampang sih, tinggal cubit payudaranya tu cowok. Otomatis mereka gk bakal bales. Ya iyalah mana berani mereka bls. Bisa” digebukin orang satu Negara!!!!!!!!



Tidak ada komentar: