Selasa, 22 Juli 2008

Rahangku kaku ni…………..

Hah, deshan yang gk bakalan asing entarnya deh. Gimana gk ndesah capek, kalu sebelum masuk dan pelajaran dikelas malah bikin rahang gw gk bisa kembali normal. Oh my god, gk bayangin deh gimana nasib gw yang berada di kls IPS. Orangnya jag k jelas. Hari pertama maduk ja gigi gw kering, rahang gw kaku dan capek. Ya, ulah” ank” itu” jg sih. Tapi gk bayangin gimana nasib guru” entar.

Gw Cuma berharap moga jag w gk makin stress di kelas itu. mulai dari kebo, duki, tama,nugrok dll. Belum jg genap sehari udah dapet cerita seru. Dasar orang gila.

Dengerin nih kegilaan yang gw alami.

Tadi pas lagi pelajaran geografi ma guru -yang sumpah centil abis- ditanyain “ apa sih, motivasi kalian masuk ips” ada banyak jawaban disono. Ada yang bilang terpaksa, buangan, yang paling gokil jawaban kebo yamg sumpah parah bgt. Dengar ya…….

Miss vita : apa sih dri alas an kamu masuk ips?

Adri : sebenarnya saya tu emg Dario dulu pgn mask ips mam, ( sambil gaya sok idih gitu deh, itu tu kayak sibos” )

Miss vita : terus kenapa kok mengimikan gitu ?

Andi : saya itu sebenarnya pengen belajar memenejemen pengeluaran miss, karena saya pikir saya terlalu boros dengan apa yang selama ini saya lakukan. Jadi dengan saya masuk di ips, saya akan beljar menghemat.

Miss vita : ow yah……!

Adri : ya iyalah

Miss vita : terus caranya dan contoh penghematan itu apa?

Andi : sebenarnya simple aja miss, selama ini saya sadari saya terlalu boros dalam memakai kertas, padahal butuh bahan banyak untuk membuat buku. Kalu kita boros trs pohon” nasibnya gimana? Jadi untuk menghemat saya setiap kali sekolah tidak pernah mencatat. Karena di dasari dengan perinsip hemat saya……


Sumpah loe semua tahu giman bentuknya tu ank, bakalan deh gk bisa lupain ketawa loe saat pertama dengar clometanya…..


Banyak deh cerita gw, tapi berhubun gw capek ngetik, so, sory I must go now……..


Tidak ada komentar: