Jumat, 22 Agustus 2008

Hal” gk penting minggu ini.

minggu ni lg proses nyembuhin stress gw yang makin parah. Ada ja hal” nyebelin, ngetawain, dan lain sebagainya. Sebenernya Cuma ank” itu” ja yang bikin ulah.

Btw gw lagi ngerasa gk enk ma mazi, cz dy salah paham ma gw…..

Hwuh map bgt ya zi, bukannya gw makst bwt deketin rizal, tp gimana lgi, keadaan memeksaQ. Gara”nya wktu aQ dianterin rizal pulang. eh, gk tahunya mazi marah. Tepatnya sih bukan dianterin, tapi nebeng….

Tapi semuanya dh selesai. Gk ada yg salah paham lagi.

Emiwe, kemarin pas waktunya bahasa Indonesia miss tensilia suruh bwt drama dan kelompok. Awhhhh, kelompok gw parah bgt. Siapa dia?? Tetep ma ank” kacau….

Kebo, duki, tama., rama, cemplok, ratih ma f3a. ups, ketinggalan gw…..

Pertama sih ma bwt drama acara itu tuh play boy. Trs sempet ganti ma bawang merah bawang putih, gk setuju. Dan akhirnya kita bwt cinderela. Ceritanya sih keluar jalur ma aslinya.

Gw dan ratih jd ank” jahatnya

F3a jd ibu peri yg centil, tapi salah kaprah. Cz bukannya centil malah jadi ibu peri blo’on.

Kebo jg pangeran yang supah ancur bgt.

Rama jadi pengawal istana

Dan tama ma duki jadi bncong yang tiba” datang ke istama dan buwat kekacauan. Kalu ngomongin ini dan ngebayanginnya bisa kacau bgt.

Terakhir, mals bgt. Gw mah apal kalu ni anak kalau drama pasti pilih peran yang baek”. Gk pernah deh jadi figuran atau yag antagonis. Siapa lagi kalu bukan cemplok…..

So, kita menampilkan drama yg gokil, tanpa naskah dan tanpa persiapan latihan. Dan bener aja tu drama bikin perut sakit karena ketaw. Tapi bgs. Yg sampai sekrang gw gk bisa lupa adalah peran banci tama dan duki yg gokil……..!!!!

Agghhhh, siangnya gw sebel bgt dan sumpah marah + gondok. Cz guru gw yg gk bgt dan garing ngelempar gw pakek penghapus. Uwh sebel, langsung aja gw teriakin gw dan protes abis”an. Kalu aja dia bukan guru gw, udah gw semprong abis”an.


yang paling dan pasti bgt nyebelinnya, tadi pas lagi olah raga untuk ke-2 kalinya kepala gw kena bola basket. dan untuk k-2 kali jg yg lakuin duki, uwh, nagis deh disono. sebel bgt....




kapan aku bisa hidup tenang damai, aman dan sentosa.



woy ada yg mau bantu aQ??

Tidak ada komentar: