Rabu, 20 Agustus 2008

Perayaan 17an

OmG…….! Kabar baik bagi para fens ku. Hari ini gw ulangan history lesan. Wiyeh…. Ngimpi apa gw semalem. Gk nyangka, gw sempet shock, oh my god, gw bisa jawab tu jawaban yg diberi ma Mr tiyasa. Betul semua bos,,,, ( idih, sombong ). So sedikit bersyukur ma tuhan.

Eniwe, hari ini ditempatQ lagi ada pawai pembangunan. Gw lihat ma anak seRT. Gila deh, gw malu bgt. Beh, masak mereka teriak” keras. Secepat kilas gw menghindar dari mereka dan milih lihat ma deni. Gk disangka ketemu tama ma ronggeng, aduh kalau ngomongin tama susah bwt sembuh. Kalau bukan tama siapa lagi, tu anak bener” saraf. Masak wara-wiri di jalan bawa duwit 50 ribu ja. Dah gitu sok dipakek tisu, yg serebet lah, bendera. Sebel bgt gw kluarin ja uwit 1000 dan gw tapukin dimulutnya. Lebih ancurnya pas lagi ada dangdutan lewat tu anak loncat” sendiri sambil ngacungin duwit 50 ribunya. Sok” nyawer lagi. Owh, gk penting + malu”in…..

Gk kalah parah si kebo bikin gigi gw makin kelihat putih saat ketawa. Tadi tu ank ikut pawai konfoy, yah club montor gitu deh. Aduh malu”innya kenapa dia jadi yg didepan sih??? Pas sepontan ank” mangil namanya, tiba” dia berhenti dan kiss bay sok cool gt mna ank”. Dan gk nyadar dibelakangnya udah ada orang sepulau yg ngelakson dy. Biar cepet jalan. Maksutnya apa sih. Sok tebar pesona. Tapi gokil sih, gw seneng.

Dan sekarang gara” aktivitas yg tadi gw lakukan. Kaki gw capek bgt bos,,,,,,,

Tidak ada komentar: