Jumat, 19 September 2008

my friends...

gw selalu menghargai yg namanya teman. meski mereka kadang biadap. tapi yah ai lop u ol deh...

temn gw kacau"!

kalu sohib gw3 gila"!!


udah pernah sih gw bahas mereka tapi enakan dibahas lagi deh...


ow yah ni foto kita pas lagi buka bersama kemaren. uwh seru bgt. yah meski acaranya monoton sih. tapi sumpah asik bgt..


ni BffQ....

terlihatkan gw paling imut diantara mereka!!

yah gk papa. emg gw imut...







itu Bff gw. sementara sohib" gw ini nih....









kalau ini tmn gw....

















2 org ni namanya zaim ma duki....



dah tahu kan.....






ni tmn smp gw.....


ni sering pangil gendut. karena emg badabya gendut.



--------------->>>>>>>>>>>>>

yg ini namanya bendol. dari tampangnya ja dah kacau pa lagi mukanya.



benernya sih masih ada 2 ank yg belum aku kasih. namanya andri and denis. yah mereka dah jauh di sana sih. jarang maen kerumah...




cukup deh sekilas tmn" gw bwt penutup gw kasih ucapan thanks yah.....

Tidak ada komentar: