Kamis, 18 September 2008

Father, nugrok, kebo!!

Nugrok, kebo, tama and duki. 4 komponen kelas yang ancur bgt. Huwh adam smith kacau deh. Gk orang”nya kelasnya dan tampang” anak”nya!!!

Tadi sih nugrok baru ja masuk cz 2 hari terkapar kaku dirumah. Katanya sih sakit, tapi tahu deh aslingya. Kalau sakit ja baek” gw, yang sms manggil nama gw bener bgt lagi. Biasanya sih ucrit atao kuncrit atao apalah yg gk ngenekin. Berhubung dia sakit dan butuh pertolongan gw, maka dengan kata” yang sopan dia pangil gw “ CITRA” uwh bru kali init u anak panggil gw denagan benar dan baik. Alhamdulilah. Tapi seneg gw tiba” menghilang lenyap, baru ja dipuji malah dah minta buatin surat izin. Aghghhh tu anak emg kalu sakit doang setresnya sembuh.

Ni hari nugrok dah masuk sekolah. Idih baru ja masuk mulutnya dah buat ulah lagi. Bener” ank sarap tu. Kejadian” gokil hari ini.

1. tadi pas lagi di parkiran sekolah anak” pada ngumpul dan berhubung mantan kelas 1 dulu adain acara buka bersama jadi gw ma f3 jadi penagih bayaran. Dan salah satu anak yg susah bgt diajak kayak gto ya nugrok. So mau gk mau kita harus maksa dia buat bayar. Emiwe, dengan mulut yang kacau dia kembali bikin parah. Dialok yg masih gw inget.

Gw : wih nugrok masuk. Dah bangkit dari kubur yah…

Gw : eh bayar loe, buka bersama grok

Nugrok : nyicil yah. Gw Cuma di kasih saku 2000 perak.

Oh my god, tu anak gila pa yah…

2. tadi pas lagi jam pertama duki kan terlambat. Terus pas pergantian jam kita pada keluar dari lab dan berpapasan ma anak” ipa. Si zaim Tanya ma duki, nah mulut nugrok manbah”in… uwh tambah kacau…

duki : wih lek ( panggilan akrab zaim pak lek ) ban montor gw tadi oleng, bocor lagi, telat binggung gw.

Zaim : dimana ?

Duki : di perempatan samping pasar. Ya dah adek gw, gw suruh jalan aja.

Tiba”

Nugrok : napa” duk, ban montor loe oleng? Ey alah, lah wong ban montor gw yg tiap ari muter aja gw gk binggung.

Kita semua : ??%$#^&^%$%@

ya iyalah tiap hari juga ban montor muter. Kalu gk gitu yah gk bakal jalan tu montor. Uwh tu ank ngacauin suasana aja.

Dan masalh kebo,

tua anak 11, 12 ma nugrok. Entah kenapa ank tu suka bgt nyebut” nama bokap kita”. Nah nama bokap gw kan sugeng. Dan loe semua kepikir gk sih tu anak bikin lagu buat bokap gw. Masak lagu iklan gulaku yang harusnya liriknya suger jadi sugeng. Dah gitu sambil joget” lagi….

Owh gila deh….

Terakhir sih ini

4. tadi mulut nugrok kembali menggema diantara kita. Dan anak” sepakat kasih nama dia sebagai gelar yaitu “ asbak “ singkatan dari asal njeplak yang artinya asal ngomong

. yab pantes deh…

benernya sih masih banyak tapi capek nih tulis terus. Gw sambung lagi yah…..

thanks alL…

Tidak ada komentar: