Selasa, 09 September 2008

Adam smith

Hari ni emg sumapah kacau abis!! Yah kelas adam smith emg gila……

Puasa emg laper. Tapi gk ngaruh ma anak” adam smith. Si nugrok emang gila. Dah gk waras deh…

Tadi pas jam” terakhir gitu anak” pada ngantuk dan BT baget. Tapi tiba” ja ada sebuah guyonan yang sumpah parah abis. Topiknya sih jauh dari yang laen. Awal mulanya sih gara” lia nyebutin nama mama papa duki. Aduh setelah itu kaku deh perut gw!!

Dengan tampang yang gk mau kalah duki membalas dengan kata” yang kacau…

Beberapa kalimat yang masih gw inget.

Duki : biarin, dari pada bapak loe, udah kumisnya panjang kayak pagar kelurahan aja!!

Ditampah kata” nugrok yang makin kacau.

Nugrok : eh kalau minum teh / kopi gk usah pakek saringan aja. Dah nyantol dan nyaring sendiri.

Aduh tuhan ada aja orang kayak mereka.

Nugrok : kalu pas naek montor gk usah pakek masker, kumisnya ja dah bisa buat masker. Sekalian kalau ada angin di bukak kayak korden.

Satu kelas masih ketawa sambil pegangin perut.

Yah untuk rasa solidaritas temen, kita” pada belain lia. Dan loe semua tahu dan kepikir gk apa yang dikatain nugrok???!!!

Nugrok : duki to, sama temen jangan kayak gitu to. Entar kalau banjir gk dibantu binggung!!! Papa lia kan lumayan bisa Bantu sapu” pakek kumisnya…………

Woy itu mah bukan bantuin bela, malah kacau!!!

Duki : tapi kasihan jg papa lia, cz kalu makan nasinya nyangkut di kumisnya!! Eh kumisnya bisa juga kasih bando ma jepitan…! Penghiyas.

Gw mah Cuma bisa denger and ketawa saking parahnya. Yang gila tu nugroknya. Tu mulut emg dari pagi gk ngenakin baget. Ngocehhhhhhhhh ja, gw benernya udah yaranin buat di kucir pa di bingkem. Emg dasar tu anak ja yang gila.


Dan dengan tampang tak kalah berdosa dia selalu saja nyanyi “ lebih baik peace, peace, peace” coba ja penting banget gk sih…

Tidak ada komentar: