Sabtu, 27 September 2008

mudik sebel

hah, hari ni aku dah nyampek di kota jogja!!! capek bgt nih. udah pans naik bus lagi. td pagi aku ma adek n mami pergi mudik. bapak gw mah tinggal aja. biar jagain rumah. eniwe, dah kita bertiga, naik bus, yg lebih sebelnya gw digodain ma pengaman. eyhhh gk bgt, ya kalu pengamenya ganteng, cakep, muda atau standartnya kayak rian delon pa kayak ben josua. enih ma bukan kayak ben josua pa siapa. uwh parah bgt.

ni gara" mami gw nih. masak magil nama gw kenceng bgt trs ja si pengamen gk penting itu ikut"an mangil mana gw.

aghhh tegsi bgt. gk cuman itu pas lagi siang" panas"nya gitu dibelakang gw ada 2 cewek yg ih gk bgt deh. tadi kan pas panas bgt tu, gw tarik ja korden yg da di depan gw, eh tiba" ja tu cewek narik" samepk gw gk kebagian. terus ja gw tarik sampek akhirnya kemenagan ada di tangan gw....

ha ha ha

dan dengan senyum gembira gw ngeliat dia tadi tidur dengan tampang na'as dan kaca panas bgt tanpa di tu"pin korden....

puas...

Tidak ada komentar: