Minggu, 13 Juli 2008

Kumpulan album orang stress






Hay semua, gw mau kenalin temen” gw nih. Berhubung gw mau mempublikasikan semua orang yang gw angap gila. So lihat ya……..

Gw pensn kalu lihat jgn ampek nyebut karena ngk nyangka tampang kayak gitu, tapi kelakuan gk jelas. ……..

Diatas tu namanya f3a, yang pernah gw certain tentang hadiah ultah. Difoto itu mencerminkan ulahnya yang super” badol. Ni pas lagi dirumah gw. Niatnya sih nemenin gw cz bokap, nyokap lagi kesurabaya. Eh malah dirumah abisin makanan. Bayangin ya, jeruk bali yang gede baget abis separo, blimbing yang gede” itu abis 2, abis itu beli bakso somay abis 2 bungkus. Beh, tu perut pa gentong.

ni anak namanya ratih. Pokoknya yang pernah gw critain akal busuknya deh. Ni ank centil banget. Gk tahu mamanya dulu ngimpi apa punya anak se ancur dy. Lihat nih, kelakuan bejatnya. Tuh yang diduduki gw, emg dasar setre, anak orang diduduki seEnaknya.

duh, kalu ngomongin anak yang satu ini gw bisa gila tuju turunan. Ni ank sumpah parah baget. Ini nih yang namanya diah alias cemplok. Gambar ni diambil pas di dalam kelas lagi parktek tarian caca. Berhubung gw offisialnya so dokumentasi ada dig w semua. Ni anak sumpah parah abis. Suka banget di puji. Trs sok dimirip”in L.C.B itu tuh, laudia cintia bela. Tp anak” labih suka mangil L.C. beha………..

dari foto” di atas pastinya loe semua bisa nyimpulin semua cerita gw………..

sebenernya masih ada banyak tmn” yang gk waras. Tapi berhubung gw capek nulisnya, kapan” aja deh…………





Tidak ada komentar: