Rabu, 11 Februari 2009

Masih ada

Cieh judul posting gw kayak judul lagu aja……..

Eniwe, gw lama gk posting nih, ya harap malkum aja, cz pulang gw makin sore aja, dah capek bgt buat nyisain waktu ngw-blog. ( sok sibuk ). Hal” yg lagi hot di sekul gw ya masalah tambahan uang makan. Masalahnya sih anak” pada keberatan cz ada acara kenaikan harga uang bulanan sebesar 250 ribu. Nah kelas gw lagi” jadi biak keladi masalah demo yg gk penting bgt. Pasalnya yg paling kempar dan menyuarakan paling keras masalah itu ya kelas gw. Ada yg buak spanduk, baleho, dan selebaran ( di lebih”in dikit sih ). Hah, sampek kepala yayasan gw ke kelas adam smith yg tercinta buat dikasih pengarahan dan pengertian. Dasar kelas paling kacau, ancur, parah dan mengenaskan.

Eniwe, beberapa hari yg lalu tepatnya sih kamis kemaren. Gw ma duki ma xebo lagi marahan. Gara”nya sih pas lagi jam pelajaran matematika si duki duduk di depan dang w terhalang ma pandangannya. Dan gw tegur dia, eh dianya malah ngejek gw yg bilang gw kietel, kecil banyak deh, langsung deh gw ngembek selama 2 hari. Dan yg menyangkut xebo adalah dig k tahu kalau gw lagi sensi dan bantuin duki ngerjain gw. Nah disini nih endingnya yg gk enak bgt, gk tahu kenapa atau mungkin sensi gw nagis di hari kamis jam 1 siang waktu pelajaran mandarin. Agh, gk tahu kenapa ma otak gw, lagi sarap atau lg sensi…………

Tapi sekarang dah baikan ma mereka, yep si xebo ma si_pantat sexsi. He he , ow yah ada cerita lagi nih dari tama, the power of adam smith kita. Tu ank makin parah aja. Kemaren pas waktu sosio gw duduk ma dia, eh mulutnya gk henti-hentinya ngeluarin sendawa yg bikin bau7 bawang dimana”. Sungguh memalukan, dah gitu suaranya gede bgt lagi, dasar mulut jorok. Beda lagi ma insiden cemplok yg kentut di kelas yg bikin kelas gw jadi terpaksa keluar. Agh, emg tu dua ank kacau abis.

Wah kayaknya gw banyak omg bgt ni hari ini, maklum aja deh, cz udah berhari” gw kageng ma blog tersayang gw……..

Sekian deh beberapa cerita dari the power of adam smith ( ucrit, cemplok, tama, duki, xebo )

Tidak ada komentar: