Rabu, 11 Februari 2009

Diam tapi pasti.

Kalau loe semua baca judul posting pasti bakalan penasaran. Gk usah penasran, karena judul posting gw gk ada sangkut pautnya ma isi blog gw. Binggung aja mau ngasih judul apa, pasalnya gk ngerti jg mau cari inspirasi apa. However……..

Eniwe, hari ini yah seperti biasa suasana kelas gw, mulai dari cewek” yg bawa bekal nasi sendiri, pelajaran yg selalu gk dengerin dan ketawa karena liat tampang si_f3a yg paling aneh sedunia.

Bingung nih mau mulai cerita gw dari mana. Yah, dari ulah tama yg bikin ngilu gigi aja yah, gk ada cerita lucu yg selalu buat gw tersenyum, mamun dengan liat tampangnya gw selalu ketawa sendiri. Agh, dasar org steres…………..tadi jg gitu, pas lagi games ingrs, tu ank apes dapet kelompok ancur. Dan na’asnya pas lagi di olok” ank” karena kebegoan dia, dia sok idih dan ups………. Kepalanya kejedot tembok dan loe tahu exspresi tampangnya???? Agh……… kacau bgt, masak abis kejedot 3 menit baru teriak kesakitan. Gimana gk bakal ketawa ngakak, telat ngt ketawanya, susah deh buat ngertiin dia.

Eniwe, abis itu seharian gw ma duki dang w mulai bicara serius ma dia topiknya sih tentang ke-virginitas cewek. Intinya sih dia sok bijak gitu buat nasehatin gw tentang keperawanan gw. Yah baru kali ini lah bicara tu ank waras sesuai jalur. Lagian ada baeknya… ha ha ha

Ups, satu insiden lagi yg bikin muka gw dah kayak udang rebus, ha…… ( menghela nafas)

Sebvelumnya gw menghela nafas deh. Ni sih cerita yg biking w malu gara”nya. Pasalnya pas tadi kunci montor nugrok ilang pulangnya ank” pada diintrograsi ma cemplok dan nugrok. Dan na’asnya insiden itu terjadi pas lagi maple bu tensil. Ituh tuh, guru bhs indo yg sering dan hobi bgt ngosipin gw ma nugrok ( pede bgt gw ). Nah kemaren ana

Tidak ada komentar: