Rabu, 29 April 2009

suraku, dunia kita

Perempuan……..
ketika pengorbanan perempuan diuji. Maka tak akan pernah tertanding kesetiaan dan kesabaran seseorang itu. Kemuliaan atas makluk yang DIA ciptakan untuk kesempurnaan dunia. Surga dunia yg DIA letakan di bawah lentik-lentik jemari kakinya. Ketika tubuh hangatnya selalu melindungi atas segala makhluk yg akan menjadi pemimpin dunia. Perempuaan yang selalu ada untuk setiap keluarga. Sebuatan kasih untuk Ibu.
 Perempuan memiliki 3 hal yang paling dia banggakan didunia, pertama ketika dia lahir kedunia., ketika dia menjadi istri dan ketiga, ketika allah mempercayainya untuk disebut sebagai Ibu. Perempuan adalah maklum yang dimuliakan atas segala yang ia miliki, kesempurnaan nurani, hati dan kesabaran atas setiap tasbih yang ia ucapkan dalam setiap malam panjangnya. ketika surya muncul begitu cepat, tak ada kata lelah menggores wajah ayunya, keluh kesah yang ia rasa terganti dengan senyum untuk keluarga. Setiap keringat yang dia keluarkan semata-mata hanya untuk sebuah senyum bagi keluarganya. Karena Perempuan itu mirip tiang dalam pondasi rumah.
 Ketika tangis perempuan terurai, dalam keluh yang ia rasa, segalanya akan terhapus saat ank-anaknya memangilnya dengan bangga “IBUKU”. Kebanggaan atas segala nikmat yang tak akan terganti. Karena menjadi serang perempuan dan Ibu merupakan anugrah yag allah berikan dalam setiap detik yang terurai.
 Jika seorang perempuan harus memilih antara hidup dan matinya demi keluarganya, maka tubuh tegar itu akan ia ganti dengan senyum keluarganya. Ketika tasbih dia ucapkan maka segala isi dunia akan mendengar tasbihnya. Jika seorang perempuan harus memilih antara berbadan bagus atau mengandung, maka dia akan memilih mengadung. karena disetiap menit yang dia jalani terdapat keajaiban-keajainban atas kekuasaan allah. Menunggu setiap detik-detik kelahiran merupakan menunggu terbukanya gerbang masuk menuju surgaNYA. Ketika kau lahir kedunia maka segala malaikat tersenyum dan menyanyikan lagu bahagia. Segala sakit yang pernah singgah, sirnah saat melihat tubuh merahmu.
 Dia tidak pernah menginkan balas jasa darimu.Dia hanya ingin melihat keberhasilanmu dan kesuksesan didalam hidupmu.melihatmu bahagia didalam hidupmu.
Utukmu, peremuan dan ibu-ibu didunia…
Tak akan ada kata selesai utuk kisah hidupmu yang kan selalu ada dibenak kita…

Tidak ada komentar: